Umpan Ikan Mas Harian

Selamat datang di ESSENCE BARRACUDA situs sederhana menjual segala jenis essen yang telah teruji oleh para pemancing, Disini anda akan mendapatkan berbagai informasi penting mengenai resep umpan, masalah mancing, kondisi air, dan pilihan essen yang terbaik untuk umpan ikan mas harian

Mancing Ikan Mas Harian
Ikan mas atau common carp adalah salah satu jenis ikan air tawar. Bentuk tubuhnya panjang dan agak bulat dengan kepala kecil, punggung tinggi dan seluruh badannya bersisik besar. Nama lain dari ikan mas adalah karper, tombro, rayo, ameh, dan masmasan. Ikan mas bisa dibilang ikan nomor satu di Indonesia, karena konsumennya sangat banyak, mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas. Ini wajar, karena daging yang tebal rasanya sangat lezat, dan kandungan gizinya tergolong tinggi. Terlebih lagi bila dimasak dengan berbagai variasi masakan, tentu saja akan mengundang selera makan penggemarnya.

Selain itu, ikan mas sering digunakan sebagai alat hiburan bagi oleh orang-orang yang punya hobi memancing. Ikan mas sudah dibudidayakan sejak puluhan tahun yang lalu, dan bukan ikan aneh bagi orang Indonesia. Karena konsumennya sangat banyak, maka permintaan pasar ikan mas tak pernah surut, sedangkan suplaynya selalu kurang. Keadaan ini menjadikan harga ikan mas tetap tinggi, lebih tinggi dari biaya produksi. Untuk itu saya membuat artikel seperti ini mudah – mudahan bermanfaat untuk anda simak dengan baik yaa.

Umpan Ikan Mas Harian

Bahan – bahan yang digunakan :

• 1 bks umpan ikin,
• Telur bebek 1 butir,
• Santan 3 sdm (boleh bikin atau santan kara),
• Kroto 1 ons,
• Deho 1 kaleng (buang minyaknya),
• Umpan super amis wangi,
• BARRACUDA ESSENCE, ikan mas.

Cara pembuatan umpan :

1. Siapkan wadah untuk pengadukan dan plastik es batu,
2. Masukan umpan pa’ikin ke wadah lalu haluskan supaya menjadi lembek,
3. Tambahkan telur bebek + santan aduklah sampai rata,
4. Tambahkan juga umpan super amis wangi 2 sendok makan, aduk kembali supaya tercampur rata,
5. Tambahkan deho yang di buang minyaknya, aduk kembali adonan umpan sampai rata,
6. Masukan adonan umpan ke plastik talikan kuat-kuat & kukus selama 10-15 menit dengan keadaan air sudah mendidih,
7. Setelah dingin tambahkan essen sebanyak 3-5 tetes/ons umpan (usahkan main di 3 tetes dahulu gampang nambahin) aduk kembali sampai rata,
8. Umpan siap dipakai dan digunakan.

Catatan :

Untuk kroto disiram dengan air panas & jadikan cocol umpan.

BARRACUDA ESSENCE, Ikan Mas Harian

A2 BARRACUDA
Barracuda Essen adalah produk yang memiliki kualitas terbaik dari essen lain. Produk ini terbuat dari bahan – bahan pilihan yang terhindar dari zat kimia berbahaya dan mengandung protein didalamnya. Dapat meningkatkan performa umpan dengan 3x lebih cepat dibandingkan dengan yang lain.

Produk ini punya kelebihannya yaitu sederhana, praktis dan berkualitas. Sudah banyak digunakan oleh para pemancing untuk mengikuti berbagai macam perlombaan, seperti lomba harian, kilo gebrus, galatama, dan juga mancing dialam liar seperti waduk, danau dan rawa.

Varian BARRACUDA ESSENCE, Ikan Mas :

  1. Hijau : Untuk harian dengan aroma dominan amis+wangi ( bisa digunakan untuk ikan mas saja. Bagus digunakan di segala macam medan, kondisi air dan umpan. Mancing di kolam/waduk cocok)
CARA PAKAI : Siapkan ramuan yang biasa anda jadikan umpan, lalu teteskan 3-5 tetes saja ke ramuan yang sudah disiapkan agar aroma umpan wangi dan siap MANCING.

Testimoni Produk BARRACUDA ESSENCE, Mancing Ikan Mas

Testimoni Produk ESSENCE BARRACUDA, Mancing Ikan Mas
Nama Essen Barracuda A2
Harga Rp 70.000,-/botol
Isi 30 ml
Pemakaian 3 – 5 tetes/1 ons umpan

Pemesanan Produk

Bagi anda yang ingin memesan essen barracuda bisa langsung pesan kepada kami via SMS dengan format pemesanan sebagai berikut ini :

Kode Essen : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Order : Jenis Ikan & Essen : Kondisi Kolam : No HP

Contoh :

A-A2 : 2 botol : H. Sobari : Jl. Moh. Hatta No 41 RT/RW 01/07 kel. Bojongloa, Kec. Linggar Sari Kota Tangerang, Banten : Essen Barracuda A2 : Kolam Coklat : 085.323.301.XXX
kirim ke : 081296009030

Catatan :

Untuk wilayah tasik dan sekitarnya kami bisa COD dan untuk uang bisa langsung di berikan kepada pengantar essence.
Bagi anda yang ada di luar kota seperti : Kota Bandung, Kota Jakarta, Kota Surabaya, Lamongan, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Palembang, Madura, Riau, Pekanbaru, Lampung, Puwokerto, Bandar Lampung, balik papan, Kebumen, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Pamekasan, Tegal, Batam, Kota Garut, Berebes, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Medan, NTB, Bali, Jayapura Kami Akan Kirim Langsung Ketempat Anda Dengan JNE, Tiki atau J&T.

Alamat & Kontak ESSENCE BARRACUDA 

Hotline : 081296009030 (sms/sa/tlp) | essenaquatic@gmail.com | www.barracudaessentials.com
Jl. noenoeng tisna saputra, kota.tasikmalaya, 46115 – jawa barat indonesia

Komentar

Postingan Populer