Essen Barracuda A2 Ikan Mas

Whatsapp gays!!

Kembali lagi dengan saya rajanya essen barracuda atau umpan ikan yang jitu, disini saya akan berbagi pengalaman tentang umpan ikan, new produk essen barracuda diindonesia ini dikhususkan untuk jenis ikan air tawar. Essen Barracuda A2 ini cocok dijadikan umpan untuk lomba dan mancing biasa. Essen Barracuda A2 ini merupakan umpan oplosan yang sangat jitu bisa menghasilkan banyak ikan. Oke gays dibawah adalah pengertian essen barracuda.

Essen Barracuda Ikan Mas 

Essen Barracuda A2 Ikan Mas

Essen Barracuda A2 adalah produk terbaru diindonesia bisa dijadikan essen oplosan yang jitu mengandung bahan - bahan berkualitas dan Essen Barracuda A2 ini gak sembarangan umpan biasa karena ini umpan oplosan yang jitu bisa menghasilkan ikan yang lumayan banyak dan cocok untuk ikan mas karena orang gak akan sembarangan memakai umpan buat ikan hanya ingin mendapatkan ikannya saja tapi saya punya solusinya pakai essen barracuda mancing enak dan untung banyak.

Kelebihan dari essen barracuda adalah cocok dijadikan umpan ikan disegala cuaca yang berbeda dan cocok digunakan mancing dialam, contoh waduk, sungai, danau dll.

CARA PAKAI : Siapkan ramuan yang biasa anda jadikan umpan, lalu teteskan 3-5 tetes saja ke ramuan yang sudah disiapkan agar aroma umpan wangi dan siap MANCING.

Testimoni Pengguna Produk

Testimoni Essen Barracuda Ikan Mas


 Detail dan Harga  Produk

Detail Essen Barracuda Ikan Mas
Nama Essen A2
Harga Rp 70.000,-/botol
Isi 30 ml
Pemakaian 3 – 5 tetes/1 ons umpan

Bagi anda yang ingin memesan essen aquatic bisa langsung pesan kepada kami via SMS dengan format pemesanan sebagai berikut ini : 

Kode Produk : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Order : Jenis Ikan & Essen : Kondisi Kolam : No HP

Contoh :
A-A2 : 2 botol : H Agus : Jl. Moh. Hatta No 41 RT/RW 01/07 kel. Bojongloa, Kec. Linggar Sari Kota Tangerang, Banten : Ikan Mas & Essen A2 : Kolam Coklat : 085.323.301.XXX
kirim ke : 081296009030

Catatan :
Untuk wilayah tasik dan sekitarnya kami bisa COD dan untuk uang bisa langsung di berikan kepada pengantar essence.
Bagi anda yang ada di luar kota seperti : Kota Bandung, Kota Jakarta, Kota Surabaya, Lamongan, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Palembang, Madura, Riau, Pekanbaru, Lampung, Puwokerto, Bandar Lampung, balik papan, Kebumen, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Pamekasan, Tegal, Batam, Kota Garut, Berebes, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Medan, NTB, Bali, Jayapura Kami Akan Kirim Langsung Ketempat Anda Dengan JNE, Tiki atau J&T.

 Hotline : 081296009030 (sms/wa/tlp) e-mail : essenaquatic@gmail.com 
 Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Kota.Tasikmalaya, 46115 – Jawa Barat Indonesia

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer