Essen Barracuda A4 Ikan Bawal, Lele, Mas, dan Ikan Nilem

Assalamu'alaikum wr.wb

Saya punya rahasia mancing untuk mendapatkan ikan yang banyak yaitu pakai essen super jitu. Nah essen super jitu ini dapat menarik atau memicu ikan agar ikan itu mendekat pada umpan anda. Disini kami akan memberikan rekomendasi untuk anda yaitu essen super jitu siap menangani perlombaan dan mancing biasa yaitu Essen Barracuda A4 yang sering banyak digunakan oleh para pemancing baik saat lomba ataupun mancing biasa.

Essen Barracuda Ikan Bawal, Lele, Mas dan Ikan Nilem

Essen Barracuda A4 Ikan Bawal, Lele, Mas dan Ikan Nilem

Essen Barracuda A4 ini merupakan essen kualitas premium yang dapat memicu atau merangsang ikan dari jarak jauh untuk mendekat pada umpan anda lalu memakannya. Essen Barracuda A4 memiliki aroma yang disukai ikan yaitu aroma wangi yang gurih jadi sangat cocok untuk umpan ikan bawal, lele, mas, dan ikan nilem. Apalagi untuk anda yang sering berhemat atau tidak ingin ribet dalam membuat umpan anda. cukup dengan essen ini yang praktis tinggal pakai.

Produk essen barracuda ini dapat digunakan disegala medan, segala cuaca, area kolam yang berbeda, warna kolam seperti coklat, hijau, dan keruh. Jadi anda tidak perlu khawatir, karena essen barracuda ini cocok untuk semua jenis umpan seperti umpan pelet, umpan putih, umpan alami dan yang lainnya.

CARA PAKAI : Siapkan ramuan yang biasa anda jadikan umpan, lalu teteskan 3 tetes saja ke ramuan yang sudah disiapkan agar aroma umpan wangi dan siap MANCING.

Testimoni Pengguna Produk

Testimoni Essen Barracuda Ikan Bawal, Lele, Mas dan Ikan Nilem

Detail dan Harga Produk

Detail Essen Barracuda Ikan Bawal, Lele, Mas dan Ikan Nilem
Nama Essen A4
Harga Rp 70.000,-/botol
Isi 30 ml
Pemakaian 3 – 5 tetes/1 ons umpan

Bagi anda yang ingin memesan essen aquatic bisa langsung pesan kepada kami via SMS dengan format pemesanan sebagai berikut ini : 

Kode Produk : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Order : Jenis Ikan & Essen : Kondisi Kolam : No HP
Contoh :
A-A4 : 2 botol : H Agus : Jl. Moh. Hatta No 41 RT/RW 01/07 kel. Bojongloa, Kec. Linggar Sari Kota Tangerang, Banten : Ikan Bawal, Lele, Mas dan Ikan Nilem & Essen A4 : Kolam Coklat : 085.323.301.XXX
kirim ke : 081296009030

Catatan :
Untuk wilayah tasik dan sekitarnya kami bisa COD dan untuk uang bisa langsung di berikan kepada pengantar essence.
Bagi anda yang ada di luar kota seperti : Kota Bandung, Kota Jakarta, Kota Surabaya, Lamongan, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Palembang, Madura, Riau, Pekanbaru, Lampung, Puwokerto, Bandar Lampung, balik papan, Kebumen, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Pamekasan, Tegal, Batam, Kota Garut, Berebes, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Medan, NTB, Bali, Jayapura Kami Akan Kirim Langsung Ketempat Anda Dengan JNE, Tiki atau J&T.

 Hotline : 081296009030 (sms/wa/tlp) e-mail : essenaquatic@gmail.com 
 Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Kota.Tasikmalaya, 46115 – Jawa Barat Indonesia



Komentar

  1. Balasan
    1. Makasih banyak gan, silahkan kalau ada kritik dan sarannya bisa diungkapkan...

      Hapus
  2. mantap gan,,,hoby mancing juga????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih gan, bukan, tapi saya cuman jual umpan ikan yaitu essen dari produk barracuda gitu gan.

      Hapus
  3. satu botol boleh bertahan berapa lama?

    BalasHapus
  4. Keren blognya ..lama tidak memancing...slm dri malaysia

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer