Essen Barracuda A3 Ikan Bawal Ikan Patin dan Ikan Nila

Salam  hangat dari saya!! Welcome to essen barracuda yang senantiasa menemani anda dan memberikan informasi penting, berguna dan terpercaya. Kali ini yang akan saya bahas yaitu tentang Essen Barracuda A3 yang sering digunakan sebagai umpan oleh para pemancing baik digunakan untuk lomba harian ataupun mancing biasa. Berikut penjelasan lebih lanjut tentang essen barracuda super jitu.

Essen Barracuda A3 Ikan Bawal Ikan Patin dan Ikan Nila

Essen Barracuda A3 Ikan Bawal Ikan Patin dan Nila

New produk essen barracuda ini memiliki macam - macam varian warna dan aroma. Diantaranya yaitu Essen Barracuda A3 yang sudah laku dipasaran. Essen Barracuda A3 ini memiliki khas yaitu aroma wangi yang sangat cocok untuk umpan ikan bawal, ikan patin dan ikan nila. Lalu banyak orang yang bilang bahwa essen barracuda ini sering disebut 3 in 1. Maka bagi anda yang suka mengehemat cocok pakai essen barracuda ini dan essen ini praktis dan gak ribet lagi bikin umpan.


Tidak hanya sekedar penjelasan lohh essen barracuda ini dapat digunakan disegala medan, segala cuaca, area kolam yang berberda, warna kolam seperti hijau, coklat, keruh. Kalau masalah umpan tenang jangan khawatir, karena essen barracuda ini cocok untuk semua jenis umpan yaitu umpan putih, umpan pelet, umpan racikan sendiri ataupun umpan lainnya.

CARA PAKAI : Siapkan ramuan yang biasa anda jadikan umpan, lalu teteskan 3-5 tetes saja ke ramuan yang sudah disiapkan agar aroma umpan wangi dan siap MANCING.

 Testimoni Pengguna Produk

Testimoni Essen Barracuda Ikan Bawal Ikan Patin dan Ikan Nila


Detail dan Harga Produk

Nama Essen A3
Harga Rp 70.000,-/botol
Isi 30 ml
Pemakaian 3 – 5 tetes/1 ons umpan

Bagi anda yang ingin memesan essen aquatic bisa langsung pesan kepada kami via SMS dengan format pemesanan sebagai berikut ini : 

Kode Produk : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Order : Jenis Ikan & Essen : Kondisi Kolam : No HP
Contoh :
A-A3 : 2 botol : H Agus : Jl. Moh. Hatta No 41 RT/RW 01/07 kel. Bojongloa, Kec. Linggar Sari Kota Tangerang, Banten : Ikan Bawal Ikan Patin dan Ikan Nila Essen A3 : Kolam Coklat : 085.323.301.XXX
kirim ke : 081296009030

Catatan :
Untuk wilayah tasik dan sekitarnya kami bisa COD dan untuk uang bisa langsung di berikan kepada pengantar essence.
Bagi anda yang ada di luar kota seperti : Kota Bandung, Kota Jakarta, Kota Surabaya, Lamongan, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Palembang, Madura, Riau, Pekanbaru, Lampung, Puwokerto, Bandar Lampung, balik papan, Kebumen, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Pamekasan, Tegal, Batam, Kota Garut, Berebes, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Medan, NTB, Bali, Jayapura Kami Akan Kirim Langsung Ketempat Anda Dengan JNE, Tiki atau J&T.

 Hotline : 081296009030 (sms/wa/tlp) e-mail : essenaquatic@gmail.com 
 Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Kota.Tasikmalaya, 46115 – Jawa Barat Indonesia

Komentar

Postingan Populer