Essen Barracuda A1 Ikan Patin dan Nila

Kembali lagi dengan saya rajanya essen oplosan barracuda memancing ikan memiliki macam - macam manfaat, pertama melatih kesabaran karena mancing ikan itu susah gak gampang, kedua refreshing karena kita butuh hiburan, dan terakhir keuntungan dapat ikan banyak karena umpannya yang jitu bisa dapat ikan banyak yaitu Essen Barracuda A1 dan ini bisa dijadikan umpan buat lomba dan mancing dialam.

Essen Barracuda Ikan Patin dan Nila 

Essen Barracuda A1 Ikan Patin dan Nila

Essen Barracuda A1 adalah essen oplosan terbaik dan berkualitas menurut para pemancing yang sudah berpengalaman. Essen Barracuda A1 ini sudah terjamin meningkatkan umpan oplosan yang anda racik. Essen Barracuda A1 beraroma amis dan asem jadi sangat cocok untuk umpan ikan patin dan nila. Jadi satu essen ini bisa digunakan oleh dua jenis ikan. Kalau ikan sudah terpancing pakai essen barracuda, ikan itu layak dan aman untuk dikonsumsi.

Produk barracuda ini dapat digunakan disegala medan, segala cuaca, area kolam yang berbeda warna, seperti warna coklat, hijau dan keruh.

CARA PAKAI : Siapkan ramuan yang biasa anda jadikan umpan, lalu teteskan 3-5 tetes saja ke ramuan yang sudah disiapkan agar aroma umpan wangi dan siap MANCING.

Testimoni Pengguna Produk


Testimoni Essen Barracuda Ikan Patin dan Ikan Nila

Detail dan Harga Produk

Detail Essen Barracuda Ikan Patin dan Nila
Nama Essen A1
Harga Rp 70.000,-/botol
Isi 30 ml
Pemakaian 3 – 5 tetes/1 ons umpan

Bagi anda yang ingin memesan essen aquatic bisa langsung pesan kepada kami via SMS dengan format pemesanan sebagai berikut ini : 

Kode Produk : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Order : Jenis Ikan & Essen : Kondisi Kolam : No HP
Contoh :
A-A1 : 2 botol : H Agus : Jl. Moh. Hatta No 41 RT/RW 01/07 kel. Bojongloa, Kec. Linggar Sari Kota Tangerang, Banten : Ikan Patin dan Nila & Essen A1 : Kolam Coklat : 085.323.301.XXX
kirim ke : 081296009030

Catatan :
Untuk wilayah tasik dan sekitarnya kami bisa COD dan untuk uang bisa langsung di berikan kepada pengantar essence.
Bagi anda yang ada di luar kota seperti : Kota Bandung, Kota Jakarta, Kota Surabaya, Lamongan, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Palembang, Madura, Riau, Pekanbaru, Lampung, Puwokerto, Bandar Lampung, balik papan, Kebumen, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Pamekasan, Tegal, Batam, Kota Garut, Berebes, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Medan, NTB, Bali, Jayapura Kami Akan Kirim Langsung Ketempat Anda Dengan JNE, Tiki atau J&T.

 Hotline : 081296009030 (sms/wa/tlp) e-mail : essenaquatic@gmail.com 
 Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Kota.Tasikmalaya, 46115 – Jawa Barat Indonesia

 









Komentar

Postingan Populer